Saturday 12 February 2011

maju terus pantang mundur :D

kemaren (11/02) gue bikin gelang dari karet... maklumlah pengen berusaha cari duit hhahha :D modalnye nie ye kan uda lumayan, ehh masa pas gue uda bikin sekitar 10 gelang yang laku cuma atu :/ capek gue -_- padahal nie uda optimis bakal laku tapii kenyataan berkate lain.. yaudalahh -.- tapi satu nie yang masih gue pegang teguh, terus yakin kalo kegagalan itu kunci kesuksesan :) uda berkali-kali coba jualan kagak laku laku -_- mane lu pade????? beli dong dagangan gue sekali2 ahhahhaha :D walopun nie gelang kagak laku, pokoknye bakal trus gue jual sape tau ade yang mau beli ahhhha :D tau gak sih lu pade kalo gelang yang gue bikin tu gelang kayak anak2 remaje di luar negeri :P hheehehhee :D ayooo belii belii hahahhahha :D maju terus untuk jualan pantang mundur ;))

No comments:

Post a Comment